Jumat, 08 Juni 2012

Turde Singkarak

Sahabat inforcom yang baik, kali ini inforcom akan menyajikan informasi tentang even tahunan yang saat ini sedang berlangsung di sumatera barat yang di berina nama Turde Singkarak 2012, Menyusul keberhasilan tiga tahun terakhir berturut-turut, Tour de Singkarak 2012 akan mengambil 250 kelas dunia pengendara sepeda lebih 856 kilometer untuk menjelajahi indah mengelilingi Sumatera Barat. Seperti tahun lalu, perlombaan akan dibagi menjadi tujuh tahap, tapi kali ini dengan total hadiah uang meningkat menjadi Rp 1 miliar.

Mulai di Sawah Lunto dan finishing di Padang ibukota provinsi, rute tahun ini kembali akan menawarkan beberapa pemandangan terbaik di Sumatera Barat, daerah animasi dengan pemandangan yang indah, atraksi budaya yang kaya dan masakan lokal yang lezat dan lezat.

Enam belas tim internasional dan sembilan tim Indonesia akan bersaing untuk menunjukkan yang terbaik. Lomba tahun ini adalah bekerja sama dengan ASO (penyelenggara Tour de Prancis), menandai pengakuan internasional yang signifikan dan penting di dunia internasional meningkat.

kemeriahan pun terjadi diberbagai daerah disumatera barat yang untuk menyambut even ini, seperti yang dilakukan oleh beberapa sekolah dasar yang menanti di sepanjang jalan tabing samapai ke jalan khatib sulaiman, dengan penuh semangat, 
SD. 11 dan  SD. 29 ulak karang luar
wah jadimalu saat inforcom mencoba melaanssir informasi ini, anak SD saja sangat antusias menyambut iven berharga ini, sementara mana peran mahasiswa, hehe he, ok no problem sobat, karena kita taumahasiswa kan super sibuk dengan segudang pelajaran jadi tidak sempat untuk ikut meraamaikaan bersamaa adik-adiknya sekolah dasar yang dari pagi telah berbaris menunggu kedataangan para pembalap dunia tersebut.. salam inforcom

0 komentar:

Posting Komentar